Rabu, 29 Juli 2015


Biasanya sentra karangan bunga identik dengan sebutan pasar bunga atau pasar kembang. Pasar bunga yang ada di Malang dikenal dengan Pasar Spendid. Pasar ini telah berdiri sejak tahun 1914 dan terletak tak terlalu jauh dari balaikota, tepatnya ada di sekitar Jalan Majapahit, Jalan Tumapel dan Jalan Brawijaya. Pasar ini terbagi menjadi dua area, yaitu pasar bunga dan pasar burung. Areanya yang stategis membuat pasar ini ramai pedagang dan juga pembeli untuk melakukan transaksi jual beli. Untuk pasar bunga sendiri, pasar ini menyediakan berbagai macam jenis bunga yang lengkap dan masih segar.



Pasar bunga lokal memang memiliki banyak pengunjung, mulai dari pagi hingga sore hari. Mereka berbondong-bondong untuk membeli berbagai macam bunga baik untuk keperluan sendiri maupun berbagai jenis karangan bunga yang sudah dalam bentuk jadi. Seperti bunga bouquet, bunga tangan, bunga meja dan bunga papan. Semua tersedia di pasar bunga.
Namanya saja pasar, semua transaksi pasti ada negosiasi antara penjual dan pembeli. Bagi mereka yang sudah terbiasa bernegosiasi dengan pedagang pastinya tidak ada masalah lagi, tetapi pagi mereka para pembeli yang tak terbiasa bernegosiasi hati-hati saja bila harga yang ditawarkan lebih tinggi.

Dari segi kualitas bunga yang tersedia, pembeli hanya tau bagaimana kualitasnya dari pedagang saja. kata-kata pedagang pasti meyakinkan pembeli sehingga pembeli percaya dan segera membeli barang.
Nah.. kalau tadi sentra karangan bunga di Malang ada di pasar, pembeli dapat langsung melihat karangan bunga dan menilai bagaimana kualitasnya, ada juga lhoo sentra karangan bunga secara online atau lewat dunia maya.
Hiiii... kalau didengar saja kayaknya gak meyakinkan ya? Pasarnya aja gak ada secara nyata, takut ah kalau kena tipu.
Yaelah.. hari gini kok gak manfaatin kemajuan teknologi sih.. toko bunga online gak tipu-tipu kok, mereka hanya membantu para pembeli dengan berbagai kemudahan yang diberikan. Jadi kan enak ya to? Gak harus panas-panas, macet-macet, capek-capek cari pasar bunga mending ke toko bunga online aja J
Kalau sudah tau sentra karangan bunga lokal di Malang, lalu sentra karangan bunga online di Malang ada gak ya?

Eits.. eits.. ada kok J Sentra karangan bunga online di Malang adalah Meme Florist. Salah satu toko bunga terpercaya yang memberi pelayanan cepat, pengiriman tepat waktu dan harga terjangkau. Bunga segar dan bunga berkualitas itu yang slalu kami gunakan. Sebagai sentra karanga bunga, kami memberikan pelayanan spesial berupa kami melayani pengiriman lebih dari 30 kota di Indonesia.

Berbagai jenis karangan bunga yang kami sediakan, seperti rangkaian bunga tangan (hand bouquet), rangkaian bunga meja (table bouquet), karangan bunga papan, krans bunga, bunga standing, parcel buah atau makanan, rangkaian bunga dan boneka, cake, dll bik untuk keperluan ucapan selamat wisuda, pernikahan, kelahitran bayi, ulang tahun, hadiah untuk pacar, selamat hari raya maupun duka cita dapat layani dengan sebaik-baiknya.

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar