Senin, 13 Juli 2015

Pernikahan dengan gaya modern kini mulai banyak menjadi pilihan pasangan muda-mudi. Dengan gaun yang elegan dan lebih simple serta kaya warna menjadi pilihan banyak orang karena selain mudah dan cepat dalam persiapannya juga bisa menekan biaya.
Resepsi pernikahan  memang identik dengan gaun sederhana dan hiasan bunga-bunga di sekitar tempat resepsi serta tak lupa pengantin wanita membawa buket bunga di tangannnya. Hal ini membuat resepsi pernikahan terasa lebih masa kini dan tidak terlalu formal sehingga para tamu undangan akan makin enjoy  menikmati semarak pesta pernikahan Anda.
Nahhh.. pastinya sudah tau kann?? Penghias utama dalam pernikahan modern adalah hand bouquet. Seperti uraian sebelumnya, bunga ini dibawa oleh pengantin wanita. Banyak ragam bunga untuk dirangkai menjadi hand bouquet misalnya bunga peony, hydrangea, lily, mawar dan masih banyak lagi. Bunga ini disusun sedemikian rupa  dengan perpaduan berbagai bunga dan warna tergantung kreasi dari pembuatnya. Hingga terkesan indah untuk dibawa pengantin wanita. Dan warna yang biasa digunakan pun warna-warna yang soft, seperti putih, pastel, atau lain sebagainya tergantung dari tema pesta pernikahan.
Hand bouquet mempunyai tiga bentuk dasar yaitu bentuk cascade (seperti air terjun dengan sebagian bunga menjuntai ke bawah), bentuk bulat (round bouquet), dan hand-tied bouquet yang tampilannya sedikit kasual dibandingkan yang lain dengan masih memperlihatkan tangkai bunga.

Pemilihan bentuk hand bouquet ini terasa perlu untuk menyelaraskan antara bouquet dan gaun pengantin.  Tak hanya warna bunga dengan tema dan baju pengantin, tetapi juga perlu memperhatikan antara bentuk hand bouquet dan postur tubuh pengantin wanita. Ingin lebih terlihat cantik dan sexy kan dalam pesta pernikahanmu? Postur tubuh kurus ataupun gemuk bisa disamarkan lhohhh dengan pemilihan bentuk hand bouquet yang tepat. Mau tau? Ini nih uraiannnya....
Bentuk dasar  yang pertama yaitu bentuk cascade (seperti air terjun dengan sebagian bunga menjuntai ke bawah), bentuk ini dapat menyamarkan bagian pinggul yang besar karena dapat memberikan efek melangsingkan tubuh. Selain itu, bentuk cascade juga cocok digunakan bagi pengantin yang terlalu tinggi dan kurus karena  ini bermanfaat untuk menyeimbangkan kesan tinggi dari pengantin.
Sementara itu, bentuk yang lain yaitu hand-tied bouquet, bentuk ini dapat membuat pengantin terlihat semakin tinggi dan proposional.
Bentuk dasar yang terakhir yaitu bulat (round bouquet).  Pemilihan bentuk ini cocok untuk pengantin yang bertubuh kurus agar terlihat lebih berisi (lebih gemuk) karena round bouquet ini dapat memberikan efek tubuh semakin besar.
Round Hand Bouquet      

 Cascade Hand Bouquet


 Hand-tied Bouquet 


Jangan lupa ya guys... selalu sesuaikan bentuk hand bouquet dengan baju pengantin dan bentuk tubuh pengantin. Persiapkan semua sisi penghias pernikahan dengan tepat. Tubuh anggun dan mempesona serta pesta pernikahan yang semarak pun bukan angan belaka. 


Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

Posting Lebih Baru
This is the last post.

0 komentar